welcome-azhizsum41.blogspot.com
Welcome-azhizsum41.blogspot.com

Sabtu, 18 Desember 2010

Manasyin Warmech

Manasyin Warmech

Permainan tidak membuang-buang waktu, mulai Anda pergi dalam pertempuran setelah awalcutscene. Ada tutorial tentang sistem Active Time Battle, yangdibahas pada bagian Kontrol dari walkthrough. Dalam setiap kasus, setelahpertempuran dimulai tepat, auto pertempuran-pilih sampai Warmech mati. Tahap 2 menggunakanWave Cannon bergerak, yang merusak baik anggota partai selama sekitar 50 kerusakan, tetapiterus berjuang otomatis itu sampai mati. Anda tidak perlu (sebagai itemtutorial bahkan belum datang belum), tapi drop ramuan jika kesehatan Anda mendapatkan penggunaanrendah.
Anda sekarang mengendalikan Lightning. Menjelajahi lingkungan dan minimapharus cukup jelas, tetapi periksa bagian Kontrol jika Anda perlumembantu. Untuk saat ini (dan sebagian besar permainan), ke arah panah kuning padaminimap.
Lurus ke depan adalah pertama menyimpan / toko titik. Catatan tentang toko: segala sesuatu digame mahal, dan gil relatif sulit didapat untuk banyakpermainan. Namun, kebanyakan - jika tidak semua - dari apa yang Anda butuhkan adalah disediakan oleh tetes musuhdan harta. Satu-satunya hal yang benar-benar layak dibeli adalah komponen,yang tidak menjadi benar-benar berguna sampai setengah jalan melalui Bab 11. Ini jugaberarti bahwa tidak ada gunanya nyata untuk menjual hal-hal yang tidak Anda gunakan, karena Andamungkin tidak akan menggunakan gil Anda dapatkan. Terus mereka di sekitar. Anyway,menyimpan dan terus maju. Anda akan berjalan ke beberapa prajurit dan musuhpertemuan tutorial. Hanya auto-pertempuran mereka sampai mati. Lanjutkan ke depan sampaiAnda melihat-lihat cincin biru kecil di depan tumpukan puing. Cincin ini melompatpoin. Hanya terus maju melalui cincin untuk melompati reruntuhan.
Fight beberapa sipir lebih, melompat beberapa puing-puing lagi, dan kemudian Anda akan melihat sebuah kecilmengambang bola di sisi kiri jalan. Ini adalah peti harta karun, yangmengandung ramuan.
Lanjutkan ke depan. Anda akan melawan musuh baru: Pantherons, tapi auto-pertempuransampai mati. Di tangga di sebelah kanan adalah dada berisi dua ramuan.Lanjutkan di jalan, menyimpan, melompati reruntuhan dan menjadi lain musuh baruuntuk auto-pertempuran: Arial Recon.
Ada dada di tangga ke kiri dengan Bangle Besi. Equip diLightning untuk meningkatkan nya HP. Kembali di jalan, lanjutkan ke depan. Lanjutkan, danketika Anda melompat dari set berikutnya tangga kembali ke jalan, periksa tepat untukharta dada dan 50 gil. Lanjutkan ke depan sampai Anda mencapai pertempuran denganpenggunaan item tutorial. Setelah pertempuran, mundur ke tangga di sebelah kiri,kemudian simpan dan melompat ke platform.
Cincin merah pada sesuatu platform sinyal yang akan berinteraksi dengan. Berdiri dicincin dan tekan A untuk mengaktifkan platform. Bergerak aktif untuk mengaktifkan pertempurandengan Chain Attack tutorial.
Location: Front Perlawanan
Setelah cutscene, Anda akan bermain sebagai Snow. Periksa belakang Anda untuk dadadengan 50 gil. Bergerak maju, menyimpan, kemudian melompat ke layar berikutnya. Dalam pertempuran,Salju menimbulkan pertanyaan mendasar mengenai pertempuran di Final Fantasyalam semesta: mengapa menggunakan senjata ketika Anda dapat mengalahkan orang-orang sampai mati?
Anyway, terus bergerak maju, memukuli dan meniup orang sampai Anda melihatcutscene dimana Salju meminta relawan. Setelah adegan, periksa dadakiri untuk Bangle Besi dan memberikannya kepada Snow. Simpan di titik menyimpan depan,terus bergerak dan memukuli, lalu memukul keluar Behemoth, dan menyimpan setelahcutscene.
Kembali dengan petir, Anda akan melawan sebuah Myrmidon. Benar-benar membayar perhatian dengan inipertempuran, Anda harus menjatuhkan ramuan beberapa saat kesehatan Lightning hampir habis.
Setelah beberapa cutscenes, Anda sudah kembali dengan Snow, yang selamat jatuh bertingkatkarena sifat melindungi bandana nya. Ambil dada dengan PowerLingkaran, dan melengkapi pada Salju, kemudian simpan di sebelah kiri. Setelah set pertamatangga, periksa tepat untuk dada dengan 100 gil. Di ujung jalan, memeriksamesin untuk terbang.
Setelah cutscene, Anda kontrol Hope. Simpan di titik menyimpan, dan kemudian memeriksapesawat.
Bab 1 selesai!



Mulailah dengan perjuangan scripted mudah, dan kemudian mundur ke tempat pesawat itujatuh untuk menemukan dada dengan 30 gil. Simpan di titik menyimpan, dan kemudian naiktangga ke kanan. Kepala kiri menuju ruang harta dan mengalahkan semuamusuh untuk membuka dada dengan 4 Ramuan. Kembali ke sisi lain daritangga, Anda akan melihat tutorial tentang serangan pre-emptive. MengalahkanScandroids dan ambil Bangle Besi di dada. Memberikannya kepada Vanille. Langsungdi atas reruntuhan melalui cincin biru oleh kedua jatuh kapal dan kepala kedaerah atas kanan untuk memicu cutscene.
Anda telah beralih kembali ke Snow. Backtrack belakang Anda untuk dada dengan 2 Ramuan.Simpan di titik menyimpan dan mengaktifkan pilar hijau mati depan.
Anda sudah kembali dengan Lightning lagi. Setelah cutscene, Anda akan melihat Kain Kafantutorial. Simpan, dan kepala lurus ke depan sampai Anda mencapai bundar besarplatform, di mana Anda harus mengalahkan Scandroids untuk Phoenix Down. SebelumAnda melawan Myrmidon, Anda dapat membuat hidup lebih mudah dengan menggunakan Kain Kafan, atau Anda dapatpop ramuan seperti waktu lalu. Dalam kedua kasus, kepala naik tangga, ambil dadadengan Gladius, melengkapi ke petir, dan terus naik. Ada satu lagiMyrmidon dengan Pantheron, jadi siapkan dengan Kain Kafan atau memiliki beberapa ramuan siap.Kepala ke depan untuk memicu cutscene, maka Anda sudah kembali dengan Snow.
Mundur lagi untuk menemukan 2 ramuan, lalu menuju ke depan dan aktifkan hijaupilar dan hop pada platform lift.
Harapan Anda bersenang-senang dengan Snow, karena sekarang kau kembali ke Vanille! Kepala uptangga dan ke kanan untuk Fortisol, maka kepala melalui aula belakang Anda.Kau sudah melalui segala sesuatu yang lain. Simpan di layar baru, dan tetappergi, mengambil dada dengan 100 gil di jalan. Setelah cutscene, Snowbergabung pertempuran Anda sebagai pemimpin partai melawan Cie'th.
Namun, setelah pertempuran kau kembali dengan Lightning! Kepala ke platform untuktempat dengan Wristband Power, yang meningkatkan kekuatan sebesar 20. Berikan iniSazh. Jauhkan Bangle Besi pada Lightning untuk menjaga HP sampai. Kepala menaiki tanggasampai Anda melihat Cie'th besar di sebuah gerbang. Ini tidak menakutkan seperti yang terlihat, tetapiFortisol dapat membantu jika Anda memiliki kesulitan. Simpan, lalu menuju ke daerah berikutnya.Hack melalui Ghouls sampai Anda mencapai dua Ghasts lagi. Pop Fortisol, tapimasih mengawasi HP.
Selama cutscene, semua orang bertemu, dan partai Anda yang tersisa dengan petir,Salju, dan Sazh. Switch Snow Besi Bangle dengan Sazh's Power Wristband untuk membuatSalju raksasa, dan kemudian mengepalai. Pada platform horizontal adadada dengan 5 ramuan dan menyimpan titik, lalu menuju ke depan sampai cutscenepemicu. Setelah serangkaian keputusan yang sangat buruk, kau berjuang Fal'Cie sebuah!
Chapter 2 complete!
lihat selengkapanya  disini
demonya seru lo liat ajj _Error_

Review: Vanquish

Platinum Games telah membuat nama untuk dirinya sendiri menawarkan permainan hardcore unapologetically seperti World Mad monokromatik darah-pesta, mereka mengalahkan hiper-seksual 'up Bayonetta, dan metodis RPG mondar-mandir Infinite Space. Shinji Mikami, pencipta Resident Evil dan anggota pendiri Games Platinum, telah diarahkan penciptaan perusahaan terbaru.

Atur dalam waktu yang tidak terlalu jauh tetapi biasanya suram, lubang rantai Vanquish game-merokok, protagonis memakai pakaian-cybernetic, Sam Gideon, melawan pasukan tentara robot pada stasiun ruang angkasa mengorbit Bumi. Gideon dikirim ke koloni setelah teroris Rusia telah menguasai dan menggunakan kekuatan stasiun untuk menghancurkan San Francisco. Itu benar. Mereka robot adalah jahat dan mereka komunis kotor! Untuk sebagian besar waktu saya dengan Vanquish saya tidak memiliki petunjuk apa yang terjadi pada cerita-bijaksana tapi aku terus mulut, mengikuti perintah, dan meninggalkan jejak robot mendesis di membangunkan saya. Pekerjaan perlu bercerita, untuk sedikitnya. Tetapi Vanquish tidak ada di sini menjadi 2001 mendatang. Tujuannya adalah untuk menempatkan Anda di sepatu berteknologi tinggi dari slayer robot kick-ass, senang retina Anda dengan rasa gila-nya kecepatan, dan membuat Anda pergi seperti iklan Maxell tua.



Mekanis, Vanquish mengambil pengaruh dari game seperti Gears of War tapi, Gaya, itu adalah binatang semua sendiri. Sifatnya kacau dan kinetik dikombinasikan dengan desain kepekaan Timur memberikan permainan identitasnya sendiri. Sam Augmented Reaksi Suit dilengkapi dengan segala macam penguat, roket, dan barang-barang kecil jet yang memungkinkan dia untuk lutut-slide di sekitar musuh, memperlambat waktu, dan meluncur ke arah penutup. Ini adalah montir yang hanya pernah menjadi tua dan menyenangkan untuk digunakan. Seperti rasa tinggi kecepatan bisa sulit untuk mencapai luar sebuah game balap tapi Vanquish menarik it off spektakuler. Meskipun salah satu pendek-kedatangan, kelincahan ingar-bingar Sam adalah prestasi puncak permainan.
Sepanjang perjalanan, pemain akan menemukan sebuah gudang senjata, beberapa yang lebih menyenangkan untuk digunakan daripada yang lain. Peningkatan efektivitas dan kapasitas adalah suatu keharusan bagi setiap pemain yang ingin benjolan Facebook nilai mereka, terutama pada kesulitan yang lebih tinggi. Sementara beberapa musuh lebih rentan terhadap senjata tertentu, pemain kasual akan dapat melewati dengan senapan serbu standar terpercaya.
Untuk sebagian besar, Tentara Merah robot yang mudah untuk pengiriman tetapi dalam jumlah yang lebih tinggi mereka dapat dengan cepat sisi posisi dan membawa Anda ke bawah. Permainan berhasil memperkenalkan beberapa musuh yang unik di sepanjang jalan tetapi umumnya tidak ada banyak variasi. Boss adalah pertempuran epik set-piece saat yang berhasil muncul tindakan yang sudah intens lebih tinggi. Sayangnya, beberapa bos membuat penampilan mengulangi memberikan rasa frustasi dari Déjà vu sementara berbagai bentuk dan fase adalah sisa-sisa desain permainan Jepang yang kuharapkan telah ditinggalkan lama. Namun, dari perspektif saat-demi-saat, tindakan ini sangat baik dilakukan, membuat Vanquish salah satu penembak paling memuaskan untuk datang sekitar dalam waktu yang lama.
Permainan ini sedikit di sisi yang lebih pendek. Kebanyakan pemain akan mampu ledakan melalui urutan kredit dalam waktu sekitar enam jam. Namun, kampanye dua puluh jam belum tentu tujuan sebagai tingkat dimaksudkan untuk diulang. skor adalah dihitung sebagai Anda pergi, mendorong pemain untuk meninjau kembali tahapan lagi dan lagi, meraih jumlah yang lebih tinggi. Pendekatan arcade-gaya bekerja untuk obsessives titik paling produktif di luar sana tapi permainan pemain gagal untuk memberikan insentif yang cukup untuk vulkanisir tua tanah.
Vanquish menderita plot yang tidak hanya membuat motif karakter 'jelas tetapi cerita akan kacau dan macet dengan melodrama yang tidak perlu. Permainan apa kekurangan dalam daya tarik lebih dari membuat untuk dengan permainan sangat ketat. Menaklukkan cepat. Pikiran-numbingly cepat. Sam bergerak pada kecepatan begitu cepat pusaran visual di otak Anda dan mendorong mata Anda kembali ke dalam rongganya. Ini gerak kinetik pada yang sangat terbaik dan itu benar-benar semacam titik. Penembakan yang memuaskan dan tindakan adalah benar-benar rahang-menjatuhkan. Ini bukan dimaksudkan untuk menemukan kembali bercerita dalam permainan seperti yang kita kenal. Vanquish ingin Anda untuk bertahan hidup Sayang dan menikmati perjalanan. Hanya saja sayang gameplay tidak ada dalam cerita yang, setidaknya, tidak menyebabkan Anda untuk roll mata Anda setiap beberapa menit.

Mortal Kombat Kratos

Terungkap selama tahun ini Video Game Awards di Spike, trailer terbaru untuk Mortal Kombat mendatang memamerkan pesawat tempur berikutnya untuk memukul seri. Fresh off lain pesta-darah amarah berbahan bakar di Gunung Olympus, Kratos bergabung dengan barisan Liu Kang, Scorpion, dan Sub-Zero. Franchise berjuang lama adalah melihat reboot karena akan kembali ke akar-akarnya ketika hanya bernama, Mortal Kombat, rilis sekitar tahun 2011. Perlu diingat ini bukan pertama kalinya Kratos telah melakukan pertempuran di dunia game pertempuran. Pada tahun 2009, PSP melihat rilis dari Soul Calibur: Destiny Broken dengan semua orang pemarah Spartan.lihat video.  disini

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger