Platinum Games telah membuat nama untuk dirinya sendiri menawarkan permainan hardcore unapologetically seperti World Mad monokromatik darah-pesta, mereka mengalahkan hiper-seksual 'up Bayonetta, dan metodis RPG mondar-mandir Infinite Space. Shinji Mikami, pencipta Resident Evil dan anggota pendiri Games Platinum, telah diarahkan penciptaan perusahaan terbaru.
Atur dalam waktu yang tidak terlalu jauh tetapi biasanya suram, lubang rantai Vanquish game-merokok, protagonis memakai pakaian-cybernetic, Sam Gideon, melawan pasukan tentara robot pada stasiun ruang angkasa mengorbit Bumi. Gideon dikirim ke koloni setelah teroris Rusia telah menguasai dan menggunakan kekuatan stasiun untuk menghancurkan San Francisco. Itu benar. Mereka robot adalah jahat dan mereka komunis kotor! Untuk sebagian besar waktu saya dengan Vanquish saya tidak memiliki petunjuk apa yang terjadi pada cerita-bijaksana tapi aku terus mulut, mengikuti perintah, dan meninggalkan jejak robot mendesis di membangunkan saya. Pekerjaan perlu bercerita, untuk sedikitnya. Tetapi Vanquish tidak ada di sini menjadi 2001 mendatang. Tujuannya adalah untuk menempatkan Anda di sepatu berteknologi tinggi dari slayer robot kick-ass, senang retina Anda dengan rasa gila-nya kecepatan, dan membuat Anda pergi seperti iklan Maxell tua.
![](https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjzXq5lZa0WDVbfeLnHVzbjVFDkqzLdJWT3iRIimyuaKKOAqbuErtCrAsN323DwNHaFNLSDCtQY4bxD7BYvRkSjK1teSpW_FEhjQthN5i8bKBOTEobvhO6Pq2ibGmlq_gdbbdLgMbBj3iM/s800/vanquish3.jpeg)
Mekanis, Vanquish mengambil pengaruh dari game seperti Gears of War tapi, Gaya, itu adalah binatang semua sendiri. Sifatnya kacau dan kinetik dikombinasikan dengan desain kepekaan Timur memberikan permainan identitasnya sendiri. Sam Augmented Reaksi Suit dilengkapi dengan segala macam penguat, roket, dan barang-barang kecil jet yang memungkinkan dia untuk lutut-slide di sekitar musuh, memperlambat waktu, dan meluncur ke arah penutup. Ini adalah montir yang hanya pernah menjadi tua dan menyenangkan untuk digunakan. Seperti rasa tinggi kecepatan bisa sulit untuk mencapai luar sebuah game balap tapi Vanquish menarik it off spektakuler. Meskipun salah satu pendek-kedatangan, kelincahan ingar-bingar Sam adalah prestasi puncak permainan.
![](https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhf4O1T5tmu3hcMlvN2Lhdo2CNeQIsZ4jsMSOqkB2JJc2119H5gzjOZIV54LZGgRV43thOB7dne4jOtAIZ1EjOz1f5Zv8gNOl8K67iRmcigNWiibgOY8OSKZ_Jieak2DrKt4lcZFQ8skJU/s800/vanquish2.jpeg)
Sepanjang perjalanan, pemain akan menemukan sebuah gudang senjata, beberapa yang lebih menyenangkan untuk digunakan daripada yang lain. Peningkatan efektivitas dan kapasitas adalah suatu keharusan bagi setiap pemain yang ingin benjolan Facebook nilai mereka, terutama pada kesulitan yang lebih tinggi. Sementara beberapa musuh lebih rentan terhadap senjata tertentu, pemain kasual akan dapat melewati dengan senapan serbu standar terpercaya.
Untuk sebagian besar, Tentara Merah robot yang mudah untuk pengiriman tetapi dalam jumlah yang lebih tinggi mereka dapat dengan cepat sisi posisi dan membawa Anda ke bawah. Permainan berhasil memperkenalkan beberapa musuh yang unik di sepanjang jalan tetapi umumnya tidak ada banyak variasi. Boss adalah pertempuran epik set-piece saat yang berhasil muncul tindakan yang sudah intens lebih tinggi. Sayangnya, beberapa bos membuat penampilan mengulangi memberikan rasa frustasi dari Déjà vu sementara berbagai bentuk dan fase adalah sisa-sisa desain permainan Jepang yang kuharapkan telah ditinggalkan lama. Namun, dari perspektif saat-demi-saat, tindakan ini sangat baik dilakukan, membuat Vanquish salah satu penembak paling memuaskan untuk datang sekitar dalam waktu yang lama.
Permainan ini sedikit di sisi yang lebih pendek. Kebanyakan pemain akan mampu ledakan melalui urutan kredit dalam waktu sekitar enam jam. Namun, kampanye dua puluh jam belum tentu tujuan sebagai tingkat dimaksudkan untuk diulang. skor adalah dihitung sebagai Anda pergi, mendorong pemain untuk meninjau kembali tahapan lagi dan lagi, meraih jumlah yang lebih tinggi. Pendekatan arcade-gaya bekerja untuk obsessives titik paling produktif di luar sana tapi permainan pemain gagal untuk memberikan insentif yang cukup untuk vulkanisir tua tanah.
Vanquish menderita plot yang tidak hanya membuat motif karakter 'jelas tetapi cerita akan kacau dan macet dengan melodrama yang tidak perlu. Permainan apa kekurangan dalam daya tarik lebih dari membuat untuk dengan permainan sangat ketat. Menaklukkan cepat. Pikiran-numbingly cepat. Sam bergerak pada kecepatan begitu cepat pusaran visual di otak Anda dan mendorong mata Anda kembali ke dalam rongganya. Ini gerak kinetik pada yang sangat terbaik dan itu benar-benar semacam titik. Penembakan yang memuaskan dan tindakan adalah benar-benar rahang-menjatuhkan. Ini bukan dimaksudkan untuk menemukan kembali bercerita dalam permainan seperti yang kita kenal. Vanquish ingin Anda untuk bertahan hidup Sayang dan menikmati perjalanan. Hanya saja sayang gameplay tidak ada dalam cerita yang, setidaknya, tidak menyebabkan Anda untuk roll mata Anda setiap beberapa menit.
0 komentar:
Posting Komentar